Fanfictions - Beautiful Love~!

02/06/2011 14:30


Chapter #2 : Na neun Apa, in First Love~

(Part . 1)

 

Soo Ra dan Hee Yeon pun kaget dengan kedatangan Pacarnya Geum Jin, Ji Hyuk di kuliahnya. Mereka menanyakan hal ini kepada Geum Jin.

Hee Yeon   : Jin... Koq pacar Lho kuliah di sini?

Soo Ra       : Iya, bukannya dia pergi ke Canada, Jin? Koq diam aja sih?

Geum Jin    : Hahahaha.... Ji Hyuk itu Cuma bohong aja. Biar terhindar dari fans fanatiknya.

Soo Ra       : Oh, gitu... Tapi, koq dia punya fans fanatik sih?

Hee Yeon   : Astaga!!! Lho ntuh bodoh atau lho nggak tau hal ini? ‘Kan Gue pernah nunjukin lho yang juara 1 ‘Orang Tertampan’ itu, ada di Cover Majalah “ULZZANG” terkenal itu. Itu Ji Hyuk sudah. Makanya, Cewek-cewek di kuliah ini terpukau oleh Ji Hyuk. Jangan katro deh... Harus Up-to-Date!

Soo Ra       : Ya... Ya... Ya... Nah, kalau si Sang Hyun itu?

Hee Yeon   : Oh, kalau Sang Hyun itu adalah seorang Dancer yang terkenal di M-net. Dia di julukin penggemarnya sebagai “Magnae of Dancer”. Tapi aku suka tariannya... Keren banget lho!!!

Soo Ra       : Ya kah?

Hee Yeon   : Iya!!!!

Geum Jin    : Uhmmm... Hee, Lho suka tariannya atau orangnya? (Mengledek)

Hee Yeon   : Pastinya Gue suka tariannya, donk!

 

(Tettttt.... Tetttt....)

 

Waktu Istirahat, Geum Jin mengajak Ji Hyuk makan di kantin bersama Sang Hyun, Soo Ra, dan Hee Yeon.

Geum Jin    : Sayang, Ayo ke kantin Yuk!

Ji Hyuk       : Nggak. Aku masih ada tugas... Jadi harus ku selesaikan secepatnya. Nggak apa-apa ‘kan, Jin?

Geum Jin    : Nggak apa-apa, sayang aku duluan ke kantin ya...

Ji Hyuk       : Iya, hati-hati.

 

Geum Jin pun pergi ke kantin. Sementara Mi Ya membawa bekal dari masakan kakaknya dan Mi Ya pun makan. Ji Hyuk binggung dengan soal tugasnya. Lalu Ji Hyuk menanyakan Mi Ya soal tentang Musik.

 

Ji Hyuk       : Mi Ya, Kamu tau nggak, soal no. 9 ini? Siapa penemu Musik Jazz?

Mi Ya         : Oh... Kalau itu, Aku tahu. Penemu Musik Jazz yaitu Charlie Haden.

Ji Hyuk       : Begitu... Makasih ya. Koq kamu nggak makan di kantin sama Hye Min, Sye Bin sama Joo Ra?

Mi Ya         : Soalnya aku sudah ada bekal dari rumah. Jadi aku malas makan di kantin.

Ji Hyuk       : Eh... Ada nasi di Bibirmu. Sini aku ambil....

 

Sementara itu, tiba-tiba Sye Bin dan Joo Ra datang ke kelas dan melihat kejadian tersebut.

 

Sye Bin       : Ehm... hem... Cie Ye!!!!!

Joo Ra        : (Menutup muka dengan tangannya) AH~!!!!

Mi Ya         : Apaan sih kalian berdua? ‘Kan Ji Hyuk mengambil nasi di bibirku. Apa yang salah? (Dengan hati yang senang)

Joo Ra        : (Membuka mukannya) Oh... Sweety of Love!!!! Romatis sekali, nih...

Ji Hyuk       : Aku ini udah punya pacar. Hubungan aku dengan Mi Ya cuma sekedar teman!

Sye Bin       : Oh... Iya kah, Oppa? Emang siapa pacarnya, Oppa?

Ji Hyuk       : Lee Geum Jin. Dia udah lama pacaran denganku.

Sye Bin       : Hah? Sih Nenek Sihir pendek itu? Huahahahahaha...

Ji Hyuk       : Kamu nggak usah hina pacarku, Sye Bin!

Sye Bin       : Aku nggak hina dia. Memang dia pendek, sombong, Sok berkuasa di kuliah ini. Aku nggak suka aja bertemanan dengan dia.

 

Mi Ya menangis dan lari ke taman kelas.

Joo Ra        : Mi Ya... Tunggu Aku!!! (Ke taman Kelas)

Ji Hyuk       : Kenapa si Mi Ya itu? Koq menangis? (Mau ke taman Kelas)

Sye Bin       : (Menghalangi Ji Hyuk) Hya!!! Nggak usah kesana, Cari-cari perhatian saja. Ji Hyuk, saranku kamu nggak usah berpacaran dengan Geum Jin. Pasti hubungan kalian akan pecah... Lihat aja nanti... Waktu akan menjelaskan, menyadarkanmu, dan mengubah dirimu. Ingat itu! (Ji Hyuk terdiam)

 

(Part . 2)

 

Mi Ya menangis dan tidak mepunyai harapan lagi untuk dekati dengan Ji Hyuk. Tiba-tiba Hye Min melihat Mi Ya yang menangis, Sye Bin dan Joo Ra menghibur Mi Ya.

Hye Min     : Kenapa Mi Ya? Kamu di hina sama Geum Jin? Ku hajar tuh Geum Jin... (tergesah-gesah)

Sye Bin       : Bukan, Hye Min...

Hye Min     : Jadi, apa donk?

Joo Ra        : Dia menangis gara-gara Ji Hyuk punya pacar yaitu Geum Jin... Jadi dia tidak mempunyai harapan lagi.

Hye Min     : Hihihi (Tertawa kecil)... Astaga! Begituan di pikirin. Udahlah... Jangan Cengeng deh. Kayaknya itu bukan sahabatku. Sahabatku itu selalu kuat dan selalu Ceria. Iya ‘kan, Sye Bin, Joo Ra?

Joo Ra        : Iya. Pokoknya Don’t Cerai, Mi Ya.

Sye Bin       : Yap! (Memukul bahu Joo Ra) Aduh, Joo Ra! Don’t Cry bukan Don’t Cerai.

Joo Ra        : Aku Salah ya?

Mi Ya         : Ya! Aku harus kuat dan selalu ceria deh... Terimakasih sahabatku dan teman-temanku. Ahahaha....

Hye Min     : Nah, itu baru Sahabatku. (Mi Ya, Hye Min, Sye Bin dan Joo Ra pun tertawa)

 

Waktu sudah jam 6 Sore, saatnya pulang kuliah. Mi Ya di jemput sama kakaknya. Kakaknya sudah menunggu lama di gerbang kuliah bersama motornya. Tiba-tiba datanglah Mi Ya bersama Hye Min, Sye Bin dan Joo Ra.

Mi Soon      : Mi Ya, lama banget sih?

Mi Ya         : Iya Onni, pulangnya lama. Namanya juga kuliah.

Mi Soon      : Aku Tahu itu. Ya sudah, naik motorku. Ayo Pulang!

Mi Ya         : Ya, Onni! (Naik motor) Hye Min, Sye Bin, Joo Ra, aku pulang dulu. Bye!

Hye Min     : Iya, hati-hati!

Sye, Joo      : Bye-bye, Mi Ya. (Mi Ya pulang)

Joo Ra        : Hye Min, aku pulang ya, sama Sye Bin naik motor. (Joo Ra dan Sye Bin naik motor)

Sye Bin       : Aku duluan, Hye Min. Bye, Hye Min!

Hye Min     : Bye juga. Hati-hati!

 

Mi Ya, Sye Bin dan Joo Ra pulang duluan. Sementara Hye Min pulang dengan jalan kaki. Tiba-tiba, datanglah Sang Hyun dengan naik Mobil Sport dan Sang Hyun ingin menjemput Hye Min pulang.

Sang Hyun  : Hye Min, mau ku antarkan pulang?

Hye Min     : Nggak, Makasih. (Malu)

Sang Hyun  : Nggak apa-apa koq. Naik aja. Kasihan kamu jalan kaki.

Hye Min     : Nggak, ah~! (Menggelengkan Kepala)

Sang Hyun  : Ayolah!

Hye Min     : Em... Ya sudah deh. Aku naik mobil kamu. (Naik mobil dengan perasaan yang senang dan mobilnya berjalan)

Sang Hyun  : Rumahmu dimana, Hye Min?

Hye Min     : Oh... Rumahku di Sanggye-Dong, Nowon-Gu.

Sang Hyun  : Wah, kebetulan! Rumahku juga di situ. Tapi No. Rumahmu berapa?

Hye Min     : Rumahku No. 133-08.

Sang Hyun  : Kalau No. Rumahku 148-07. Jadi dekat aja donk Rumahmu dengan Rumahku. Pas banget, ya!

Hye Min     : (Kaget dan tidak disangka) Iya. Kebetulan sekali!

 

(Part . 3)

 

Sampailah di Rumahnya, Hye Min turun dari Mobilnya Sang Hyun dan menuju ke rumahnya.

Hye Min     : Sang Hyun, makasih ya sudah antari aku sampai rumah.

Sang Hyun  : Ya, sama-sama juga.

 

Tiba-tiba, kakaknya Hye Min, yaitu Seo Hyung Min melihat adiknya diantari dengan seseorang Cowok (Sang Hyun). Dengan tergesah-gesah, Hyung Min mendatangi Hye Min dan Sang Hyun.

Hyung Min  : Dong Saeng!!!!

Hye Min     : Kenapa, Oppa?

Hyung Min  : Itu siapa, Hye Min? Itu pacarmu kah?

Hye Min     : Bukan, Oppa! Ini namanya Lee Sang Hyun, teman sekuliahku.

Sang Hyun  : Hyung, Namaku Lee Sang Hyun. (menjabat tangan kepada Hyung Min)

Hyung Min  : Oh! Aku Seo Hyung Min, kakaknya Hye Min. (Bapaknya Hye Min, Seo Hyung Baek datang ke depan rumah)

HyungBaek: Hye Min! Kau udah pulang?

Hye Min     : Iya, Appa. (Memeluk Ayahnya)

HyungBaek: Siapa Cowok ini? Apa ini pacarmu?

Hye Min     : Bukan Appa! Dia Lee Sang Hyun. Dia Baik loh!

Sang Hyun  : Ahjjussi, saya Lee Sang Hyun. (Menjabat tangan kepada ayahnya Hye Min, tetapi Ayahnya menolak)

HyungBaek: Hye Min, Appa nggak suka kamu dekatan sama cowok ini. Kamu ini masih kanak-kanakan, belum saatnya.

Hye Min     : (Kecewa dengan Ayahnya) Kenapa, Appa? ‘Kan aku boleh bertemanan dengan siapa aja, termasuk Sang Hyun.

HyungBaek: Pokoknya, Appa melarang kamu berhubungan dengan dia. DiRumah maupaun Di kuliah. Sekarang kamu masuk rumah, sana! Cepat!

Hye Min     : APPA JAHAT!!!! (Hye Min menangis dan lari ke dalam rumah menuju ke kamarnya)

Hyung Min  : Dong Saeng! Tunggu aku. (Menyusul Hye Min)

Sang Hyun  : Hye Min!!!

HyungBaek: Pulang sana ke rumahmu, dan jangan datang ke Rumah ini. Titik! (Sang Hyun pun pulang ke rumahnya)

 

Hye Min menangis di kamarnya karena Hye Min kecewa dengan Ayahnya yang melarang bertemu dengan Sang Hyun. Hyung Min mendatangi Hye Min di Kamarnya.

Hye Min     : Huhuhuhu... Kenapa dunia ini tidak adil padaku!!

Hyung Min  : Dong Saeng, janganlah menangis. Nanti Oppa menangis nih...

Hye Min     : Biarin aja. Aku menangis sampai mataku bengkak!

Hyung Min  : Ehm... Kamu suka ya dengan Sang Hyun? Menurut Oppa nih, Sang Hyun itu baik koq, dan ramah lagi sama Kita ‘kan. Nggak ada loh di dunia ini ada seorang cowok yang seramah dan sebaik dia. Oppa aja susah nyari cewek yang kriteria seperti begitu.

Hye Min     : Benarkah Oppa? Oppa dukung aku sepenuhnya?

Hyung Min  : Iya. Ngapain Oppa bohong coba. Aku dukung deh Dong Saengku yang tercinta, demi mendapatkan dia!

Hye Min     : (Hye Min mulai senang) Makasih ya, Oppa (memeluk Oppa). Oppa baik deh!

 

Sementara, di rumahnya Mi Ya, Mi Ya merenung di kamarnya, sedangkan Mi Soon menyiapkan makanan di dapur dan memanggil Mi Ya untuk makan.

Mi Soon      : Mi Ya, makanannya sudah siap. Ayo, makan. Mi Ya... Mi Ya... (Mendatangi Mi Ya di kamarnya dan membuka Pintu kamar Mi Ya) Mi Ya, ayo makan, kamu melamun kah? Atau ada masalah, Mi Ya?

Mi Ya         : Tidak, Onni. Aku sih ada masalah. Aku melihat mahasiswa baru di kelasku. Aku merasa hatiku berbunga-bunga saat melihat dia. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama kepada dia. Tetapi, dia mempunyai pacar dan aku tidak lagi punya harapan.

Mi Soon      : Memang siapa orang yang kamu sukai itu?

Mi Ya         : Namanya Kim Ji Hyuk, dan pacarnya satu kelas sama aku, namanya Lee Geum Jin.

Mi Soon      : Kamu cemburu ya? Ehehehe, sekarang kamu jadi suka-suka sama dia?

Mi Ya         : Iya, siih!

Mi Soon      : Hahahaha... Pokoknya kamu harus perjuangkan cintamu itu. Kalau kamu suka sama dia, kamu harus katakan, donk! Ya sudah, kamu makan dah, kamu belum makan ‘kan?

Mi Ya         : Iya, Onni, aku makan ya.

Mi Soon      : Ya sudah, Onni makan juga. (Mi Ya dan Mi Soon makan bersama di dapur)

 

~ To Be Countinued ~