Fanfictions - Beautiful Love~!

02/06/2011 14:27

Tokoh Utama

  • Ha Shin Ah          : Park Mi Ya
  • Jung Jae Kyung   : Seo Hye Min
  • Choi Min Ho         : Kim Ji Hyuk
  • Lee Tae Min         : Lee Sang Hyun

 

Tokoh Pertengahan

  • Lee Ye Rin            : Cho Sye Bin
  • Kim Young Ri        : Ahn Joo Ra
  • Choi Nu Reul         : Lee Geum Jin
  • Mae Lee Di           : Kim Soo Ra
  • Moon Rae Ja        : Jung Hee Yeon

 

Peran Pembantu
  • Kim Tae Yeon       : Choi In Young (Dosen lama Kelas Entertaiment)
  • Jung Soo Jung     : Park Mi Soon (Kakanya Park Mi Ya)
  • Song Qien            : Kim Ji Yeon (Kakaknya Kim Ji Hyuk, masuk Chapter #4)
  • Lee Soo Man        : Seo Hyung Baek (Bapaknya Seo Hye Min)
  • Kim Ki Bum           : Seo Hyung Min (Kakaknya Seo Hye Min)
  • Choi Si Won         : Kim Yong Jae (Dosen, masuk Chapter #3)


 

 

 

Chapter #1 : 2 New Boys in My Class!

 

(Part . 1)

 

Park Mi Ya adalah seorang gadis yang Pintar, namun Mi Ya gadis yang polos. Mi Ya Tinggal bersama dengan kakak perempuannya, Park Mi Soon yang bekerja di sebuah perkantoran di Gangnam-Dong, untuk menafkahkan adiknya, di karenakan kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan Mobil.

 

Sekarang, Mi Ya kuliah di University National of Seoul, karena Mi Ya mendapatkan Beasiswa dari SMA Neul Paran. Pagi Harinya, Mi Ya pergi kuliah. Mi Ya ditunggu oleh Sahabatnya, yaitu Seo Hye Min. Mi Ya turun dari lantai 2 dengan terburu buru.

Mi Ya         : Onni!!! Aku pergi kuliah, ya. Aku ditunggu sama Hye Min.

Mi Soon      : Eh, Mi Ya... Ini Bekalmu.

Mi Ya         : Terimakasih, Onni. Aku pergi dulu. Bye, Onni...

Mi Soon      : Iya, Hati hati.

 

Sementara itu Mi Ya keluar dari Rumahnya.

Hye Min     : Lama amat, kamu! Aku nungguin kamu dari tadi.

Mi Ya         : Maaf ya... Aku Kesiangan Tidur.

Hye Min     : Ya Sudah, Kita Pergi cepat-cepat... (berlari kencang bersama dengan Mi Ya)

 

(Part . 2)

 

Tiba di kuliah, Mi Ya dan Hye Min ke kelas Entertainment. Di depan kelas, Mi Ya tidak sengaja menabrak dari Ketua Genk LADY, yaitu Lee Geum Jin. Anggota Genk LADY, Kim Soo Ra dan Jung Hee Yeon kesal dengan Mi Ya. Geum Jin pun marah.

Geum Jin    : Hey! Lho nggak liat ada Gue lewat. Atau... (em) Lho sengaja nabrak Gue, ya!

Mi Ya         : Maafkan aku, Geum Jin. Tapi, aku tidak melihat kalau kamu ada disitu.

Soo Ra       : Makanya! Mata ntuh dipasang lebar lebar, donk! Liat aja pake dengkul.

Hye Min     : (Hye Min Sedidit kesal dengan Geum Jin) Mi Ya ‘kan tidak sengaja... Mi Ya juga minta maaf sama kamu ‘kan?

Geum Jin    : Gue nggak sudi minta maaf sama orang yang sengaja sama Gue, yaitu Lho, Mi Ya. (Meludah)

Hye Min     : Hey! Kurang Ajar Kamu, Jin!!! (Hye Min hampir memukul Geum Jin, karena Mi Ya menurunkan tangan Hye Min)

Geum Jin    : Ayo! Pukul Gue, Hye Min! Kenapa, Ha?

Hee Yeon   : (Menyindir Hye Min) Dia takut sama kita, gitu.

Geum Jin    : Oh! Kalian takut sama Kita-kita. Dasar, Kalian Berdua Pecundang!

Soo Ra       : Jin, Yeon. Kita pergi aja deh... Sumpek banget nih. Ke kelas Yuk!!!

Geum Jin    : Okay, LADY! Lambaikan tangan kita pada kedua pencundang ini, dan katakan “Bye-bye...”

Soo, Hee     : Bye, Pencundang!

 

Hye Min jengkel dan sangat marah, atas kelakuan Genk LADY pada Mi Ya, karena menghina Mi Ya.

Hye Min     : Ih!!! Mau kuhajar tuh mukanya mereka satu per satu, terutama si Geum Jin. Kenapan kamu sih menghalangiku memukul Genk LADY?

Mi Ya         : Biarin saja, Ayo kita masuk kelas.

Hye Min     : Tapi ‘kan...

Mi Ya         : Sudahlah, masuk kelas saja. (Menarik Hye Min)

Hye Min     : Iya... Ah~!!

 

 

(Part . 3)

 

Waktu masuk kelas, Seorang Wali Dosen dari kelas Entertainment, Ms. Choi In Young. Ms. In Young membawa 2 mahasiswa baru yang berasal dari Busan.

In Young    : Annyeong haseyo, anak-anak!

Anak-anak  : Pagi, Miss...

In Young    : Anak-anak, sebelum kita memulai pelajaran hari ini, kita kedatangan 2 Mahasiswa baru dari Kyung Pook University, Busan. Silahkan Masuk!

 

2 Mahasiswa itu masuk kelas, dan apa yang terjadi? Mahasiswi Perempuannya terpukau oleh ketampanan 2 mahasiswa baru itu, dan memperkenalkan diri mereka masing-masing.

Ji Hyuk       : Perkenalkan. Nama saya Kim Ji Hyuk.

Anak-anak  : Annyeong, Ji Hyuk!

Ji Hyuk       : Saya dulu tinggal di Ansang-Gu, Busan. Alasan saya pindah ke kuliah ini kar’na orang tua saya sekarang kerja di Seoul. Terimakasih, teman-teman.

In Young    : Iya. Selanjutnya, kamu. (Menunjuk Sang Hyun)

Sang Hyun  : Perkenalkan. Nama Saya Lee Sang Hyun.

Anak-anak  : Annyeong, Sang Hyun!

Sang Hyun  : Saya dulu tinggal di Inwon-Gu, Busan. Alasan saya pindah ke kuliah ini, kar’na.... keinginan saya sendiri. Segitu aja, Miss.

In Young    : Okay. Kin Ji Hyuk dan Lee Sang Hyun. Kalian Duduk di bangku kosong itu. (Menunjuk bangku kosong, di belakangnya Mi Ya dan Hye Min)

Ji, Sang       : Iya, Miss. (Langsung duduk ke tempat duduknya)

In Young    : Anak-anak, Miss ada urusan penting di kantor. Kalian kerjakan Buku Sejarah Musik halaman 107-109, bagian A dan B. Kalian jangan Ribut, ya!

Anak-anak  : Iya, Miss...

 

Para Mahasiswi di kelas itu berkhayal ingin menjadi pacarnya Ji Hyuk dan Sang Hyun. Para Mahasiswi itu berkenalan dengan Ji Hyuk dan Sang Hyun, kecuali Mi Ya dan Hye Min. Ji Hyuk memanggil mahasiswi di depan bangkunya.

Ji Hyuk       : Hey! Yang di depanku, nama kamu siapa?

Mi Ya         : Eh, Aku?

Ji Hyuk       : Iya, kamu.

Mi Ya         : Nama saya Park Mi Ya dan ini sahabatku (Memegang bahu Hye Min) Seo Hye Min.

Hye Min     : Kenalkan, nama saya Seo Hye Min.Sebelahmu? Eh... Maksudku Sang Hyun, itu Sahabatmu ‘kah?

Sang Hyun  : (Memotong pembicaraan) Oh! Kami berdua bersahabat sejak lama. Iya ‘kan, Ji Hyuk?

Ji Hyuk       : Iya...

 

Sementara itu, 2 Mahasiswi yang akrab dengan Mi Ya dan Hye Min, yaitu Ahn Joo Ra dan Cho Sye Bin. Mereka memanggil Mi Ya dan Hye Min dengan berbisik.

Sye Bin       : Mi Ya, Hye Min, sini sebentar...

Mi, Hye      : Ada apa?

Joo Ra        : Hihihi... S’lamat ya!

Mi Ya         : S’lamat apanya?

Sye Bin       : Enaknya... Kalian berdua duduk di belakangnya Ji Hyuk dan Sang Hyun.

Joo Ra        : Iya... Sampai-sampai... Aku pun iri dengan kalian berdua. Unyu-unyu gimana gitu.

Mi, Hye      : Ah~! Biasa saja tuh.

Joo Ra        : Ah... Masa sih? Kalian berdua suka ‘kan dengan mereka? Ha! Ayo ngaku deh...

Hye Min     : (Dengan lantangnya) Nggak Tuh!!!

Sye, Joo      : Sssttttt!!!!

Joo Ra        : Diam, Hye Min... (Melirik Ji Hyuk dan Sang Hyun)

Sye Bin       : Nggak Usah dipaksain, Joo Ra. Kita lihat saja, waktu yang menentukan!

Joo Ra        : Oke! Aku setuju denganmu, Sye Bin. Liat aja!

Hye Min     : Oh, ya? Siapa takut! Iya ‘kan Mi Ya? Mi Ya... Mi Ya...

Sye Bin       : Wah pertanda nih bagi Mi Ya... Ehmmm

Joo Ra        : Aduh!!

Mi Ya         : Maaf, aku melamun.... (Mi Ya salah tingkah)

 

 

~ To Be Countinued ~